Ketua DPC Ormas LAKI Kolaka Raih Peringkat Ke-5 Terbaik Uji Kompetensi Diskusi dan Investigasi Nasional

  • Bagikan

Jakartahttp://exposetimur.com _Mardin Fahrun selaku Ketua DPC Kabupaten Kolaka,  Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki), dirinya mewakili Ormas LAKI DPD Sulawesi Tenggara meraih urutan ke-5 terbaik dalam uji kompetensi bidang Pendidikan Investigasi Nasional gelombang ke II.

Uji kompetensi Nasional bidang Investigasi ini, diselenggarakan DPP LAKI bersama Komisi III DPR-RI, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejagung RI serta Mabes Polri, yang kesemuanya itu bertindak selaku pemateri dan penguji.

Kegiatan ini di selenggarakan pada tanggal 24-26 November 2021, dengan menghadirkan 40 peserta dari berbagai Provinsi dan kabupaten yang mewakili, bertempat di Amarossa Grand Hotel Bekasi Jawa Barat.

Diketahui, pada posisi urutan ke-I yaitu DPC LAKI Padang Pariaman, ke-2 yaitu DPC LAKI Trenggalek, Ke-3 DPD Kalbar, ke-4 Kalimantan Barat, Ke-5 DPC LAKI Kabupaten Kolaka Mardin Fahrun dan Ke-6 DPD LAKI Provinsi Sulsel.

Mardin Fahrun, dalam keterangannya via Hand Phone menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan semua pihak, di Kabupaten Kolaka dan Propinsi Sultra pada umumnya.

“Apresiasi dan terima kasih terhadap dukungan dan support kawan-kawan LSM dan Ormas serta teman- teman Insan Pers Propinsi Sultra terkhusus kawan-kawan di Kolaka hingga saya dapat meraih urutan Ke-5 terbaik uji kompetensi investigasi Nasional ,”Kata Mardin.

Dikatakan, atas nama DPD Ormas LAKI Sultra tentunya berterima kasih kepada Pimpinan Pusat Ormas LAKI, atas kesempatan yang di percayakan untuk menghadiri Uji Kompetensi Nasional kali ini.

Baca Juga :   Himpunan Mahasiswa Satar Mese Raya (HIMAS RAYA) Sukses Laksanakan Mubes Ke-II
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: