Wali Kota Sulkarnain Melantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkot Kendari

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Melantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkot Kendari

KENDARI,  http://exposetimur.com Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME hari ini resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Kendari tahun 2021. Bertempat di Rujab Wali Kota Kendari, upacara pelantikan ini turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., beserta para Asisten, Pimpinan OPD dan Staf Ahli Lingkup Pemerintah Kota Kendari, Selasa (30/11).

“Setiap organisasi pemerintahan membutuhkan dinamisasi, penyegaran dan peningkatan situasi serta pola kerja. Oleh karena itu, terkhusus yang baru di lantik saya ingin menitipkan beberapa hal sekaligus mengingatkan, bahwa jabatan yang kita sandang saat ini adalah tanggungjawab dan amanah yang dipercayakan kepada kita sekalian.” ujar Wali Kota Kendari dalam sambutannya.

Sementara dalam prosesi pelantikan yang juga dilangsungkan secara daring melalui aplikasi Zoom meeting, Wali Kota Kendari mengingatkan kepada yang baru dilantik maupun yang melanjutkan pelaksanaan tugas di Pemerintahan Kota Kendari untuk selalu memberikan segenap kemampuan yang dimiliki. Sebab tanggungjawab yang diberikan adalah wujud pelayanan kepada masyarakat.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bagian dari semangat tersebut untuk terus berupaya melakukan sinkronisasi dan penyesuaian agar organisasi pemerintahan Kota Kendari bisa berjalan dengan efektif, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kendari. Untuk itu, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, dan diharapkan secepat mungkin melakukan penyesuaian, memahami dan betul-betul mendalami tugas yang akan dilaksanakan di lingkungan masing-masing.” Tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: