Warga Geger, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Jojjolo

  • Bagikan
Disaksikan Anggota DPRD, Polsek Bulukumpa, bersama Warga evakuasi mayat bayi laki laki di sungai Desa Jojjolo,Sabtu
Disaksikan Anggota DPRD, Polsek Bulukumpa, bersama Warga evakuasi mayat bayi laki laki di sungai Desa Jojjolo,Sabtu (04/12/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Warga Dusun Bippajeng, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi laki-laki di aliran sungai dalam kondisi tersangkut diranting pohon Jumat 3 Desember 2021 sekitar pukul 13:00 Wita.

Informasi yang dihimpun,bdari sumber Sabtu 4 Desember 2021, bahwa mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat yang melintas disekitar sungai.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri melalui Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU Marala membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

” Benar ada mayat bayi ditemukan sudah meninggal dunia di sungai di Desa Jojjolo,” kata Marala

Menurut Marala dua warga yang menemukan pertama mayat bayi tersebut adalah Hadira 38 p warga dusun Bonto Kamase dan Maing 60 warga dusun Bippajeng warga desa Jojjolo, keduanya kemudian melaporkan hal ini ke pemerintah setempat.

Ditambahkan Iptu Marala kronologis kejadian yakni berawal saat dua orang warga pulang dari sawah menuju rumahnya dengan berjalan kaki dan menyusuri daerah pinggir dan tiba-tiba melihat mayat bayi tersebut mengapung dipinggir sungai tersangkut pada ranting potongan bambu .

Usai melihat mayat bayi tersebut Hadira kemudian memberitahukan Maing saat itu bersamanya.

Setelah dilihat secara seksama kemudian diyakini adalah seorang bayi dan selanjutnya kedua warga tersebut kemudian mengambil mayat bayi laki-laki itu kemudian membersihkannya dan membungkus mayat dengan kain penutup kepala.

” Kasus ini masih sementara proses penyelidikan pihak kepolisian,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan pihak medis saat memeriksa kondisi fisik luar terhadap jenazah bayi, secara umum kondisi bayi tidak ada luka, namun terdapat bekas seperti telah diremas secara kuat pada bagian perut bayi tersebut sampai meninggal dunia.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Amankan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: