Sukses Laksanakan PAB, Himasraya Harap Cetak Kader Yang Militan dan Kompeten

  • Bagikan
PAB Himasraya

 

MAKASSAR, http://exposetimur.com Himpunan Mahasiswa Satar mese raya ( HIMASRAYA) Makassar sukses gelar Perekrutan Anggota Baru (PAB) yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 5 Desember 2021, bertempat di tanjung Anging mamiri, Pondok Nurul.

peserta yang ikut dalam perekrutan anggota baru berjumlah 12 orang.

Kegiatan PAB ini bertujuan untuk melakukan pengkaderan organisasi dalam rangka mempersiapkan kader meneruskan tongkat estafet kepemimpinan organisasi,

dengan tema “Melahirkan kader HIMASRAYA yang militan dan kompeten”.

Himpunan Mahasiswa Satar Mese Raya (HIMASRAYA) tergabung 3 kecamatan yakni : kecamatan Satarmese, kecamatan Satarmese Barat, kecamatan Satarmese Utara.

Ironimus,selaku koordinator PAB menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan PAB kali ini,dan semoga kawan” yang baru bergabung di HIMASRAYA agar tetap semangat untuk membangunkan bersama lembaga ini kedepannya.Tutupnya.

Sementara itu ,Nastitin selaku Ketua umum HIMASRAYA ,dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam Himasraya,yang menjadi prioritas kami adalah bagaimana agar para kader mempunyai kualitas yang baik dalam berlembaga.tegasnya

“Tentunya kader-kader yang memiliki jiwa loyalitas dan tanggung jawab terhadap lembaga, yang akan menjadi penerus di Himasraya”.

Lanjut Titin, kegiatan perekrutan anggota baru (PAB) ini adalah salah satu agenda yang sangat penting dalam organisasi untuk menciptakan regenerasi yang baru. Tutup Titin.

 

Pemateri dalam kegiatan ini diantaranya :

  1. Materi sejarah organisasi dibawa oleh Marianus Ebok
  2. Materi Kesekretariatan dibawa oleh Donisus waitila

  3. Materi Dasar-D Organisasi dibawa oleh Sartono & Jefri jangku

4.Materi Metode Persidangan dibawa oleh Rival Agung

  1. Identitas Mahasiswa dibawa oleh Jimi onca

6.Kerangka Berpikir Ilmiah dibawa oleh Rolando Petra

Baca Juga :   IMM Peduli: Baksos Adalah Bukti Kepedulian Lingkungan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: