Aliansi Mahasiswa Pemerhati Pungli Kembali Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel

 

Makassarhttp://exposetimur.com Aliansi Mahasiswa Pemerhati Pungli kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DITLANTAS Polda Sulsel (09/12/21), terkait dengan indikasi Pungutan Liar (pungli) yang terjadi di tubuh Satuan lalulintas (Satlantas) dan Samsat kabupaten Pinrang dan Pangkep.

Marlo, sebagai jendral lapangan saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa aksi kali ini merupakan aksi prakondisi sebelum aksi kondisi yang telah mereka agendakan pada Jum ’at 10 Desember 2021 mendatang (read: besok).

“Aksi ini adalah aksi prakondisi kawan-kawan Aliansi, sebagai start awal untuk agenda aksi jilid 2 esok hari”, tegas Marlo

Sebelumnya, pada Senin, 6 Desember 2021 lalu, Aliansi Mahasiswa Pemerhati Pungli juga telah melakukan aksi unjuk rasa terkait dugaan pungli yang kerap terjadi di tubuh Satlantas dan Samsat kabupaten Pinrang dan Pangkep. Utamanya dalam hal prosesi pengurus SIM dan pembayaran pajak kendaraan yang tidak sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“kami telah melakukan aksi unjuk rasa beberapa hari lalu terkait kasus yang kami kawal ini, terapi sepertinya belum ada respon yang signifikan dari pihak DITLANTAS POLDA Sul-sel dalam menyikapi aspirasi kami. Atas dasar itu, sesuai hasil rekonsolidasi aliansi, maka kami telah mengagendakan aksi Jilid 2 pada hari Jumat, besok”. tegasnya

 

 

 

 

Baca Juga :   LDII Hadiri Undangan Pengajian Akbar PHBI Manokwari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *