Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia, AMPK Geruduk Kejati Sulsel

  • Bagikan

Makassarhttp://exposetimur.com Memperingati hari Anti korupsi sedunia unjuk rasa Aliansi mahasiswa Pemerhati Korupsi AMPK jilid ll Gruduk Kejati Sulsel( 9 Desember 2021)

Aksi yang dihadiri oleh puluhan Masa Dari Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi (AMPK) jilid ll kembali membawa tuntutan adalah segera Memeriksa pekerjaan perusahan PT. Lompulle dugaan milik haji Haerudin atas kasus yang melibatkan terdakwa gubernur Non aktif NA, segera memeriksa seluruh PT yg ada disulsel terduga melakukan korupsi sesuai hasil laporan BPK dan mengauditnya serta tangkap dan adili oknum yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek infrastruktur di Sulsel ujar Arman Wahyu selaku jendral lapangan.

Selain itu aksi yang dilakukan sebagai momentum hari Anti korupsi sekaligus berupaya mengevaluasi, membidik tersangka baru pada kasus suap/gratifikasi terkait proyek infrastruktur yang ada di Sulsel yang juga erat kaitannya dengan dugaan korupsi yang dilakukan oleh gubernur nonaktif NA terkhusus PT. Lompulle yang berada disopeng yang katanya sangat kebal dan bebal hukum. Ujar Marlo selaku kormim dalam orasinya.

Lanjut ia Mengatakan dalam momentum hari Anti korupsi ini adalah upaya untuk menginformasikan kepada pihak yang berwenang untuk pro Aktif dalam mengusut tuntas prosalan kegiatan Kolusi, korupsi dan Nepotisme yang marak terjadi di SULSEL.

Adapun PT yang diduga bermasalah. PT. Lompulle, PT Bawa karaeng Lestari, PT. Utari Prima Sejahtera, PT. Amin jaya, PT. Karya subur teknik Utama, PT. Ridwan jaya Lestari, PT. Rahim Multi Sarana, PT. Mega bintang Utama, PT. Rahmat Utama Mulia, PT. Rizkiyah

Berdasarkan hasil investigasi dan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan beberapa proyek yang bermasalah khususnya PT. Lompulle pungkas araman

Aliansi mahasiswa Pemerhati Korupsi (AMPK) jilid ll akan terus melakukan pengawalan terhadap kasus korupsi tersebut dengan massa aksi yang lebih banyak ” kami akan kembali melakukan aksi unjuk rasa sampai kasus ini terungkap dengan jelas tegas Arman.

Baca Juga :   PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Selamat hari Anti korupsi sedunia. Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: