Pemuda Desa Golo Ndele Turut Menyikapi Proyek Air Bersih Yang Dinilai Mubazir

  • Bagikan

 

Manggarai Timur –  http://exposetimur.com  Dana senilai Rp 2.026.488.616 di desa golo ndele, kecamatan kota komba utara, kabupaten manggarai timur kini diangap mubazir.

Higinus L. Serin salah satu pemuda yang mengkritisi tentang program air bersih yang menguras banyak biaya.

Dia mengatakan sudah 3 tahun ini hanya urus air minum,  dan  air nya sampe sekarang juga belum stabil mengalir dan yang lebih parahnya lagi mereka keluarkan dana untuk pembelian pipa baru sementara masih ada pipa lama yang layak di pakai,  lalu pipa yang mereka angkat ganti itu ada dimana sekarang.

Sementara itu terkait pembenaman pipa yang di swadayakan, padahal ada anggaran khusus untuk pmbenahan pipa, dan tenaga teknisnya juga tidak jelas.

memangnya tidak ada pembangunan lain di Desa Golo Ndele k ?? Hanya urus air terus dari dulu.

Dirinya menduga, ada unsur kesengajaan dari pihak pemerintah desa atas proyek air bersih karena sudah jelas terlihat bahwa proyek air bersih ini tidak berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, tetapi dalam hal ini pemerintah desa masih belum merespon terkait permasalahan ini.

Saat ini masyarakat Desa Golo Ndele merasa kecewa atas proyek air bersih yang dinilai tidak mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kini besar harapan dari  masyarakat Desa Golo Mdele terhadap pemerintah Desa Golo Ndele agar dapat menindak lanjuti persoalan air minum bersih yang saat ini mengalami kendala atau kurang efektif.

 

 

 

 

Baca Juga :   Innalillah! Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Munte Barat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: