Mendagri Hadir dan Saksikan Langsung Giat Vaksinasi Massal di Kota Kendari

Mendagri Tito Karnavian Saksikan Langsung Giat Vaksinasi Massal di Kota Kendari

KENDARIhttp://exposetimur.com  Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Kendari kembali digelar. Kegiatan yang bertempat di dua lokasi salah satunya di Dinas Kesehatan Kota Kendari disaksikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian didampingi Gubernur Sultra H. Ali Mazi., SH dan Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM, Sabtu (11/12).

Sebelum Mendagri dan rombongan beranjak mengunjungi Posko Vaksinasi di lapangan Eks MTQ Kendari, Wakil Wali Kota Kendari saat dijumpai menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tidak hanya dilakukan saat Menteri datang, tetapi juga akan terus dibuka sampai target 70 persen capaian vaksinasi bisa tercapai hingga akhir tahun.” imbuhnya.

Mendagri bersama Gubernur Sultra

Sementara itu, bertempat di lokasi kedua, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE., MM, tengah meninjau proses vaksinasi tersebut. Ia pun berharap, sebesar 70 persen target vaksinasi pada hari ini dapat tercapai, hal itu diungkapkannya usai melihat antusias masyarakat Kota Kendari yang dinilainya cukup padat.

“InsaAllah hari ini kita bisa capai 70 persen, dan semoga diakhir tahun ini kita bisa capai target hingga 80 persen. Tentu, kami dari Pemerintah Kota Kendari ingin memberikan kesadaran bahwa betapa pentingnya vaksinasi demi menghindarkan keluarga dari covid-19. Dengan melakukan inovasi ini, kita harapkan masyarakat bisa termotivasi untuk melakukan vaksinasi.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Pelatihan Terkait Destinasi Pariwisata Kembali Dilaksanakan di Kota Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *