Ormas  

Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) Sukses Gelar MUBES KeVXI

Foto bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) usai Sukses Gelar MUBES KeVXI
Foto bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) usai Sukses Gelar MUBES KeVXI

Makassar, exposetimur.com  | Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) sukses melakukan Musyawarah Besar ke-VXI di sekretariat Himarama jln.anditonro ll tanggal,21-22/12/2021

Musyawarah Besar adalah forum tertinggi dalam suatu organisasi. Mubes kali ini mengusung tema “Melahirkan pemimpin yang berintegritas dan Loyalitas terhadap Organisasi”

Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai sendiri adalah salah satu organisasi kemahasiswaan dari rahong yang sedang mengeyam pendidikan di bangku kuliah di kota Makassar.

Pada Musyawarah Besar ke- VXI ini, Aventinus Gerak berhasil menjadi formatur terpilih Himarama Periode 2021-2022 pada tanggal,22 Desember 2021.

Formatur terpilih, Aventinus Gerak dalam menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HIMARAMA, baik Pendiri maupun Dewan Pembina.

“Tentunya begitu banyak problematika dan dinamika yang kadang kalah ada rasa putus asa, akan tetapi karena begitu besar cinta terhadap lembaga sehingga lembaga ini tetap berdiri kokoh hingga saat ini di kota Makassar”. Ujar Aventius.

“Saya selaku ketua terpilih berharap dengan kepemipinan saya untuk lembaga ini bisa memberi dampak positif yang membuat kita akan lebih maju, dan bisa bersaing untuk kedepanya.” Pungkas Aventinus Gerak pada Media Exposetimur , Kamis, (23/12/2021).

Aventinus, juga berharap semoga Himpunan ini bisa mencetak kader yang loyalitas dan bertanggung jawab agar kiranya bisa memberi kontribusi terhadap lembaga dan untuk tanah Nuca .

Sementara Yulianus Rancis, SE, Selaku Ketua DPO HIMARAMA, dalam penyampaiannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan para senior yang telah berkerja sama untuk melakukan kegiatan Mubes ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“saya berharap juga kepada formatur Terpilih Himarama Periode 2021-2022 harus betul-betul menjalankan tugas sesuai aturan dalam organisasi,dan harus mampu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh teman-teman tidak di sia-siakan, karena belajar dari hal kecil hingga terbesar, karena disini kita melatih jiwa kepemimpinan serta meningkatkan wawasan yang begitu relegius yang mampu sebagai panutan regenerasi kedepannya. Pungkasnya.

Baca Juga :   Buka Muscam PMI Wotu, H. M. Sarkawi : Pengabdian Hanya Bisa Lahir Dari Panggilan Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *