Klinik Polres Lakukan Vaksin Terhadap Karyawan Pemuda Printing

  • Bagikan
Klinik Polres Bulukumba

 

Bulukumbahttp://Exposetimur.com Gerai Vaksin presisi klinik Polres Bulukumba melakukan vaksinasi terhadap pelaku usaha salah satunya pada usaha printing yang berlokasi di Jalan A.Mappijalan Kec.Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Sabtu ( 25/12/2021).

Pemilik dan Karyawan Pemuda Printing secara sukarela dan bersedia melakukan vaksinasi saat tim vaksinasi gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba tiba dilokasi dan bahkan bukan hanya karyawan yang melakukan vaksinasi namun terlihat pengunjung ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksin tersebut.

Bripka Faizal Sambas yang memimpin pelaksanaan vaksinasi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada owner Pemuda Printing dan seluruh karyawannya yang telah bersedia untuk melakukan vaksin hari ini dan bahkan saat dilokasi beberapa pengunjung, serta warga yang ikut melakukan vaksinasi, beberapa orang dari komunitas motor dan serta pemilik Chybi Studio ikut hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Selain itupula dilokasi yang sama komunitas motor JBI Panlop Bulukumba, ikut melakukan vaksinasi dan menyampaikan bahwa khusus di komunitas motor tersebut mewajibkan member beserta keluarganya untuk melakukan vaksinasi ucap Ramli kepada petugas vaksinasi.

Wijedan yang lebih akrab disapa Jhydan, selaku pemilik dari usaha Pemuda Printing mengucapkan terima kasih kepada Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba yang telah bersedia mendatangi lokasi usahanya untuk melakukan vaksinasi, selama ini kami ingin melakukan vaksin namun karena keterbatasan waktu sehingga belum menyempatkan vaksin.

Dengan adanya kegiatan Door to Door vaksinasi yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Klinik Polres Bulukumba sangat membantu khususnya kami di pemuda printing dan kami menyadari bahwa sebagai pelaku usaha harus melakukan vaksinasi karena untuk melindungi diri dari virus serta kami juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung. Pungkas Jhydan.

Baca Juga :   Kapolres Gowa Raih Penghargaan KPAI

Bripka Faizal Sambas menambahkan bahwa khusus untuk kegiatan vaksinasi yang dilakukan di lokasi pemuda printing ada sebanyak 21 orang yang melakukan vaksinasi, dengan rincian 18 orang untuk dosis pertama dan 3 orang untuk dosis ke 2. Kami harap dengan adanya kegiatan vaksinasi bagi pelaku usaha seperti yang dilakukan oleh pemuda printing dapat ditiru oleh pelaku usaha lainnya. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: