Ian Hardi Terpilih Menjadi Ketua Baru AMMAB-Makassar Periode 2021-2022

Ian Hardi ketua baru AMMAB-MAKASSAR Periode 2021-2022.

 

Makassarhttp://Exposetimur.com |AMMAB-Makassar Menggelar Muslub : Ian Hardi, dipilih menjadi ketua baru AMMAB-MAKASSAR pada tanggal,27/12/2021 malam di warkop teras lanttape petterani.

Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) merupakan agenda Besar yang telah diatur dalam Anggaran Dasar (AD)dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Aliasi Mahasiswa Manggarai Barat-Makassar.

Musyawarah Luar Biasa ini dihadiri oleh jajaran Pembina ,Badan Pengurus Harian(BPH)dan anggota AMMAB MAKASSAR lainya.

Penyelenggaraan MUSLUB merupakan suatu langkah konstitusional yang direkomendasikan oleh Dewan Pembina kepada seluruh anggota AMMAB-MAKASSAR guna memperbaiki roda organisasi yang dinilai pincang. Pasalnya, Inovasius Minggu sebagai ketua umum AMMAB-MAKASSAR sebelumnya, dinilai inkonsisten dalam menerima amanah, Ujar Odang Sangjaya sebagai Dewan pembina.

Dalam Hasil Demokrasi saudara Antonius Yulianto Hardi atau sering di sapa Ian Hardi terpilih menjadi ketua baru AMMAB-MAKASSAR untuk periode 2021-2022.

Sehingga harapanya, Ian Hardi sebagai ketua baru AMMAB – MAKASSAR dapat mempertahankan dan mengembangkan eksistensi organisasi kedepanya sebagaimana yang di cita – citakan bersama dan telah dituang dalam visi misi organisasi.

Baca Juga :   Pengurus HIMAP MAKASSAR Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *