Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Terapung Di Aliran Sungai Bijawang Bulukumba

Ilustrasi mayat terapung
Ilustrasi mayat terapung

Bulukumba, exposetimur.com | Penemuan Mayat laki – laki di aliran sungai Bijawang batas Kecamatan Gantarang – Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba,  ( 28/12/21).

Iptu Maralah Ps.Kasi Humas Polres Bulukumba, membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki – laki di aliran sungai Bijawang batas Kecamatan Gantarang -Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba sekitar jam 14.10 wita, yang diketahui bernama Abd. Hakim (60), seorang Petani, alamat Dusun Masagana Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Penemuan mayat laki – laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Takdir yang beralamat di Desa Palmabare Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.Ucap Ps.Kasi Humas

Takdir menyampaikan bahwa awalnya ia sementara mencari Ikan di sungai tersebut namun tiba tiba melihat adanya mayat yang terapung di sungai dan sudah dalam kondisi bengkak serta mengeluarkan bau tak sedap. Kemudian menyampaikan kepada warga yang ada di sekitar sungai bahwa ada mayat yang mengapung di sungai Bijawang.

Atas kejadian tersebut pihak Polsek Gantarang dan Polsek Ujung Loe serta tim BPBD menuju lokasi penemuan mayat. Pada Pukul 15.00 Wita, BPBD bersama warga mengevakuasi Jenazah dan selanjutnya dibawah ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dari keterangan Sittiani yang merupakan istri dari almarhum Abd.Hakim, menyampaikan bahwa suaminya meninggalkan rumah sejak Sabtu (25/12/21), sekitar pukul 19.30 wita hingga ditemukannya siang tadi. Jelas Ps.Kasi Humas.

Sittiani juga menyampaikan bahwa keadaan suaminya semasa hidupnya memiliki riwayat sering mengalami panas sehingga suka berendam di air.

Dengan ditemukannya Jenazah Abd.Hakim, Sittiani selaku istrinya menyampaikan bahwa suaminya meninggal karena musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Jenazah Abd.Hakim di kebumikan di pekuburan keluarga, sekitar jam 17.30 Wita sore tadi.Pungkas Ps.Kasi Humas

Baca Juga :   KPPM Kecam Tindakan Oknum Polisi Saat Aksi, Begini Penjelasan Kasat Intel Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *