PK IMDI UIN Alauddin Cabang Gowa Sukses Lakukan Kegiatan DKD I

PK IMDI UIN Alauddin Cabang Gowa

Makassarhttp://Exposetimur.com |Pengurus (PK IMDI UIN ALAUDDIN CABANG GOWA) Ikatkan Mahasiswa Darud Da’wah Wal Irsyad sukses melaksanakan kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) 1 Di Benteng Somba Opu, tanggal,30 Desember 2021.

Ketua Umum, PK IMDI UIN ALAUDDIN Mursyid Kasman, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) 1 PK IMDI UIN Alauddin Cabang Gowa.

Mursyid Peri, selaku ketua panitia telah bekerja keras beserta panitia lainnya sehingga kegiatan Diklat kader dasar IMDI UIN ALAUDDIN CABANG GOWA berjalan dengan lancar, terimakasih kepada semua pengurus inti masi semangat sampai hari ini untuk memantau panitia pelaksana

“Terimakasih kepada senior-senior Pengurus PW IMDI Sulsel yang di ketua Oleh Mursyid abd. Malik, Ketua cabang IMDI Gowa yang di ketua Mursyid Ardi di wakili wakil sekretaris cabang IMDI Gowa Mursyid Ipul yang memberikan kebutuhan Diklat Kader Dasar IMDI baik secara materi/ Nonmateri sehingganya kegiatan DKD IMDI UIN ALAUDDIN CABANG berjalan dengan lancar.”

Perlu di ketahui bahwa Pengurus PK. IMDI UIN ALAUDDIN CABANG GOWA dari beberapa tahun yang lalu telah mengalami redup di Karenakan Covid 19.

Ini kemudian mampu di aktifkan kembali Karena Hasil kerja keras ketua beserta jajarannya mampu merangkul kembali semua anggota dan langsung melaksanakan DKD 1 IMDI UIN ALAUDDIN CABANG GOWA.

Baca Juga :   Desa Dwitiro Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna, 4 Kandidat Bersaing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *