Wabup Edy Manaf Resmikan RTQ Al-Ikhwan Borong Jatie

  • Bagikan
Wabup Bulukumba Andi Edi Manaf

BULUKUMBA, http://Exposetimur.com   Wakil Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf mengajak segenap warga di Borong Katie, Kel. Jalanjang untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan sosial, saat menghadiri kegiatan peresmian gedung Rumah Tahfidz Qur’an, Rabu (5/1/22).

“Saya juga berharap kepada semua warga sekitar sini untuk tetap memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan kegotong royongan, serta meningkatkan kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan”, ujar A. Edy Manaf.

RTQ yang dibangun Sejak tahun 2020 tersebut kini telah menampung sebanyak 104 orang santriwan dan santriwati untuk belajar dan menjadi penghafal Qur’an.

Pengurus RTQ Al-Ikhwan, Muhammad Sunar Salama, RTQ tersebut berdiri atas bantuan dari warga sekitar, serta dari para donatur melalui Yayasan Bina Insani Kab. Bulukumba.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Edy Manaf menyampaikan ucapan selamat atas peresmian RTQ Al-Ikhwan. Dan menyampaikan bahwa pendidikan Al-Quran menjadi sesuatu yang sangat penting bagi anak-anak.

“Ini menjadi penting karena Al-Quran menuntun kita untuk Hablumminallah wa Habluminannas. Selain itu, pendidikan Al-Quran untuk anak-anak kita juga sangat penting karena di dalam Al-Quran ada hikmah yang mampu menjadi tuntunan untuk sosok yang berakhlakul karimah,” Terang Edy Manaf.

Baca Juga :   Komunitas Luwu Raya Berdonor Darah Massal Dalam Koloborasi Komunitas Indonesia Timur 2020 – Setetes Darah Untuk Negeri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: