Demi Terciptanya Generasi Hebat, Hippmaharu Sultra Gelar Seminar Taat Hukum

  • Bagikan

 

SULTRA,  http://Exposetimur.com Himpunan pemuda pelajar Mahasiswa Samaturu Selawesi Tenggara ( Hippmaharu Sultra) sukses melaksanakan kegiatan seminar taat hukum dengan mengusung tema “Solusi Tepat Mencegah Kenakalan Remaja Demi Terciptanya Insan Muda Yang Sehat dan Hebat Menuju Samaturu Maju” yang di langsungkan di Aula kecamatan Samaturu Kamis (06/01/2022).

Pada Seminar Taat hukum kali ini, Hippmaharu Sultra menghadirkan narasumber yang kompeten sesuai dengan tema besar yang diangkat, Narasumber tersebut Yahyanto SH.,MH. (Dekan fakultas hukum USN Kolaka), Mahmid SH. (Hakim anak Pengadilan Negri Kolaka) dan Tahmil S.Pd. (Guru SMAN 1 SAMATURUSAMAKetua panitia dalam sambutannya menyampaikan tugas dan fungsi mahasiswa adalah memberikan edukasi kemasyarakat salah satu bentuknya adalah dengan kegiatan seminar ini.

“Sebagai mahasiswa tentu ini menjadi tanggung jawab kami untuk bagaimana mendedikasikan bahaya dari kenakalan remaja, ini juga bentuk kepedulian kami terhadap generasi muda samaturu” Ucap Ruslang.

Camat Samaturu dalam hal ini Muh. Ridha Tahrir S.Sos mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh hippmaharu.

“ Tentu ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat jadi kami sebagai pemerintah tentu sangat mensuport ketika ada kegiatan-kegiatan yang hebat seperti ini” tutup camat samaturu

Kegiatan yang berlangsung selama 7 jam ini dihadiri sebanyak 150 peserta, terdiri dari siswa sekolah menegah atas dan siswa sekolah menengah kejuruan Se-kecamatan samaturu.

Baca Juga :   Buka WPKS Senkom, Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel “Senkom Jangan Mundur dan Jangan Kendor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: