Seminar Proker KKN Tematik Perhutanan Sosial Unhas GEL. 107 di Hutan Adat Uru Desa Ledan Kab. Enrekang

  • Bagikan

 

 

ENREKANGhttp://Exposetimur.com Dalam kegiatan seminar program kerja yang dilakukan di kantor desa ledan pada hari kamis, 06 Januari 2022. Muhammad Faizal selaku ketua posko memaparkan beberapa program kerja terkait perhutanan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengelola dan mengoptimalkan potensi pemanfaatan hutan adat Uru.

Kegiatan KKN yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk pengimplementasian dari tri dharma perguruan tinggi.

Dalam kegiatan seminar ini turut hadir sekertaris desa ledan, ketua adat Uru, pendamping dari KPH Mata Allo kabupaten Enrekang, dan beberapa ketua kelompok usaha perhutanan sosial (KUPS) di desa ledan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program kerja yang akan diselenggarakan oleh mahasiswa KKN ini, dan kami berharap program kerja yang telah dipaparkan tidak hanya mengedepankan kuantitas semata tetapi juga kualitas” ucap bapak Hasbar selaku sekretaris desa saat memberikan sambutannya.

Lebih lanjut ketua adat Uru, bapak azis juga menyampaikan dalam sambutannya perlu adanya kerjasama antara mahasiswa KKN dengan masyarakat untuk mensukseskan program kerja yang telah dipaparkan.

Ketua posko juga sangat mengharapkan program kerja yang telah dipaparkan dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan dan ucapan terimakasih kepada masyarakat, pemerintah setempat, KPH MATA ALLO Kabupaten Enrekang dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan seminar program kerja ini.

Baca Juga :   Anniversary Ohecs Yapdesi, Ini Pesan Hj. Mas Ati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *