Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Akan Hadiri Kegiatan PID Expo 2022

  • Bagikan

 

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com Direktorat Jenderal Bina Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri Dr. Yusharto Huntoyungo M.pd siap hadir di kegiatan program inovasi desa 2022.(8/01/2022)

Ketua panitia PID Expo 2022 Sappewali kutong menyerahkan langsung undangan kegiatan Program Inovasi desa Expo 2022 ke Dirjen bina pemerintahan kemndagri saat setelah kegiatan Munas persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) yang di laksanakan hari ini di Pasuruan Surabaya .

Dalam kesempatan ini saya memberikan langsung undangan PID Expo 2022 dan Alhamdulillah beliau siap hadir demi keberlanjutan pembangunan desa .

“Ini kabar segar buat masyarakat kabupaten Bulukumba khususnya para pemerintah desa, dan akan menjadi kabar baik buat panitia Program Inovasi Desa Expo 2022.

“Saya berharap dengan adanya informasi dan kabar baik ini mampu menjadi semangat agar kemudian kegiatan ini mampu terlaksana dengan baik”Ujar Sappewali Kutong ketua panita PID Expo 2022.

Diketahui kegiatan ini akan diadakan pada 4 sampai 11 Februari 2022 di pantai Merpati Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Personil Polsek Bulukumpa Kawal Mini Even GG Movement Tour 2019 di Barugariattang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: