Wakil Bupati Sinjai Buka Kongres VIII IKMS

  • Bagikan
Andi Kartini Wakil bupati Sinjai saat menyampaikan sambutan

 

Makassar, Ikatan keluarga mahasiswa Sinjai melaksanakan Kongres VIII di Wisma Latobang dengan Tema Bersatu dengan Cita, maju dalam karya pada sabtu 8 Januari 2022.

Kongres IKMS turut dihadiri wakil bupati Andi Kartini Ottong S.P. M.Sp. Dalam sambutannya wakil bupati Sinjai ini berharap kongres ini dapat memilih pemimpin yang handal yang bisa menjadi pemimpin masa depan kabupaten sinjai.

” Momentum ini mengingatkan saya pada masa kuliah dulu, karena saya merupakan bagian dari IKMS itu sendiri. Saya memahami IKMS, olehnya itu saya yakin ditengah-tengah kita akan lahir pemimpin yang kelak menggantikan saya dikursi pemerintahan.” Ungkap Andi Kartini.

Sejalan dengan harapan wakil bupati, dewan pembina IKMS, Dr. Ilham Arisaputra, SH.Mkn dalam sambutannya berharap IKMS mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai, menjadi organisasi yang punya kontribusi untuk daerah, sebagaimana ihta pembentukan DPP IKMS bahwa DPP diharapkan mampu memberikan ide pemikiran dan bahkan sumberdaya untuk kabupaten Sinjai.

Fajri selaku ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kontribusi para alumni yang telah banyak memberi bantuan hingga kongres VIII IKMS terselenggara pada hari ini.

“Mari kita memperkokoh persatuan untuk kemajuan lembaga tercinta sesuai apa yang menjadi tema kita pada hari ini” Ungkapnya.

“Kongres ini merupakan mementum untuk mendesain IKMS menjadi lembaga yang lebih baik, dan saya harapkan akan muncul calon-calon ketua yang memiliki inovasi dan semangat untuk perkembangan organisasi. ” Ungkap Tri Ramadhan Ar, dalam sambutannya selaku Koordinator Majelis Pertimbangan Pusat IKMS.

Diketahui KONGRES VIII ini merupakan Musyawarah tertinggi Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai yang digelar dua tahun sekali untuk membahas kembali Kontitusi, Garis-garis Besar dan Haluan Kerja Organisasi, dan juga pemilihan Nahkoda Baru IKMS.

Baca Juga :   Lepas Peserta Jalan Santai HKN, Wabup Sinjai: Budayakan Hidup Sehat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: