Wakil Bupati Jeneponto Buka KKR Championship Sepak Bola Antar Desa Se-Kecamatan Rumbia

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir membuka ajang KKR Championship sepak bola antar desa se kecamatan rumbia

Jeneponto, exposetimur.com  | Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir membuka ajang KKR Championship sepak bola antar desa se kecamatan rumbia sebagai ajang silaturahmi mulai digelar.

Pembukaan itu dilaksanakan di lapangan sampung lili rumbia, Minggu (9/1/2022). Dihadiri, Kepala Desa bontocini,Anggota DPRD, Kapolsek Kelara, dan yang hadir.

Ketua Umum Komunitas Kampong Rumbia (KKR) Alex Nursaina, mengatakan dalam sambutanya, bahwa kegiatan yang diselenggarakan KKR ini merupakan ajang silaturahmi antara pemuda se-desa rumbia. Champioship ada kegiatan tahunan komunitas kampung rumbia yang kami adakan setiap tahunya.

“Ajang silahturahmi tahunan,maka dari saya mengajak seluruh masyarakat untuk bagaimana kemudian sama sama menjaga citra keamanan kegiatan kita ini karena kita lahir ,makan,tumbuh di tanah rumbia sudah sepantasnya kita menjaga nama baik kecamatan rumbia,” Ucapnya dalam pesan whatsappnya.

Iapun mengajak secara pribadi berterima kasih kepada seluruh elemen pemerintah kecamatan dan desa begitupun dengan pemerintah kabupaten yang selalu mengawal teman KKR di setiap kegiatan.

“Kami juga anak muda punya beban moral atas Potensi SDM yang perlu kita berikan wadah untuk lebih bisa menyalurkan bakatnya di bidang olahraga ini,”Pungkasnya.

Baca Juga :   Bom Reborn FC Sukses Tumbangkan Suka Maju di Semifinal Tellulimpoe Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *