Kapolres Bulukumba Bersama Dandim 1411 Pantau Kegiatan Vaksin di Kindang

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com  Kegiatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten masih terus dilakukan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Seperti halnya di Desa Anrihua Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Puskesmas Pembantu ( Pustu ) telah berlangsung kegiatan vaksinasi pertama dan kedua bagi warga setempat, Senin(17/1/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh tim vaksinator Puskesmas Balibo Kindang Bulukumba.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh puskesmas Balibo, dipantau langsung oleh Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP bersama dengan Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si dan didampingi oleh Kapolsek Kindang Akp Muh.Ali serta Danposramil Kindang Pelda A.Hamsir.

Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan kepada seluruh tim vaksinator dan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ucap terima kasih karena kepedulian dan perhatiannya terhadap anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 yakni salah satunya dengan melakukan vaksinasi.

“Kami dari TNI-Polri dalam hal ini saya bersama Dandim, mengajak kepada seluruh Camat, Kepala Desa agar bersinergi menghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi”. Ucap Kapolres Bulukumba.

“Kita masih mengejar capaian 70% vaksinasi untuk wilayah Bulukumba, untuk itu mari terus bekerjasama jangan kendor dan tetap semangat dalam bekerja”. Tutup Kapolres

Baca Juga :   Sambangi Rumah Korban Tabrak Lari, Kapolres Bulukumba Serahkan Donasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *