Karang Taruna Ujung Bulu Adakan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan

Pelantikan Karang Taruna Se- Kecamatan Ujung Bulu

Karang Taruna Ujung Bulu melaksanakan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Se- Kecamatan Ujung Bulu di ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Bulukumba pada senin 17 Januari 2022.

Hadir dalam kegiatan ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, Asisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Kadis Sosial, Lurah se- kecamatan Ujung Bulu, Ketua karang Taruna se- Kecamatan Ujung Bulu, beberapa perwakilan Karang Taruna Se- Kabupaten Bulukumba serta beberapa organisasi serta undangan.

Camat ujung Bulu Andi Ashadi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Ujung Bulu.

” Kami pemerintah setempat sangat mendukung dan berharap agar pengurus dapat selalu berkomunikasi kepada setiap stekholder yang ada di kecamatan ujung bulu” Ungkapnya.

” Kami berharap Karang Taruna bisa memberi energi positif bagi pemuda untuk membantu kami mengurangi kesenjangan sosial. Selamat bekerja” Tutupnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Andi Hamzah Pangki sebelum sambutannya tak lupa selalu meneriakan yel yel Karang Taruna Kabupaten Bulukumba ” Kalau saya bilang Karang Taruna, hadirin bilang Jaya, kalau saya teriak jaya hadirin bilang Karang Taruna dan ketika saya teriak Karang Taruna hadirin teriak I love Bulukumba ” Ungkap Ketua Karang Taruna Bulukumba dua periode.

Kasi pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Andi Baso Bintang dalam membacakan sambutan Bupati Kabupaten Bulukumba mengucapkan selamat atas pelantikan Karang Taruna Se-Kecamatan Ujung Bulu.

” Karang Taruna agar mampu membantu masyarakat untuk bisa menjadi motivator untuk bisa mensejahterakan masyarakat menjadi pendamping sosial dan menjadi pionir untuk menanggulangi kesenjangan sosial di masyarakat ” Ungkapnya.

Baca Juga :   Perempuan Desa Salassae dan Pembangunan Pedesaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *