Resmi! Andi Fatahuddin Mengundurkan Diri Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Gantarang

Andi Fatahuddin

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com   Andi fatahuddin ketua Karang Taruna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba secara resmi menggundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri tersebut disampaikan oleh fatha panggilan akrabnya melalui pesan singkat di media sosial Whatsapp.

Moment pelantikan Andi Fatahuddin sebagai ketua Karang taruna kecamatan Gantaran beberapa tahun lalu

Pesan tersebut berisi penggunduran diri sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Gantarang yang kemudian ditujukan kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten tertanggal 16 januari 2022.

Fatha menjelaskan bahwa alasan penggunduran dirinya sebagai ketua dikarenakan persoalan jarak dan pekerjaan. Sebagaimana diketahui ia kini sedang berada diluar daerah dalam waktu yang lama.

“Sebagai ketua, saya telah memberikan sikat inkonstitusional kepada seluruh pengurus dan kader karang taruna. Bahwa jika kita mau melihat karang taruna maju maka yang pertama harus kita hilangkan adalah ego kepemimpinan dan ego sektoral sebagai pemuda.” Ungkapnya.

“Walau langkah ini saya anggap keliru karena harus berakhir ditengah berjalannya roda kepungurusan tetapi ini saya sudah analisa swot. Saya percaya di gantarang khususnya, pengurus karang taruna banyak jiwa pemimpin dan pekerja yang bisa membawah karang taruna jauh lebih baik.” Lanjutnya.

Ia kemudian berpesan bahwa pengurus kecamatan tetap harus fokus pada proker dan tidak terbawa arus konflik yang terjadi diatas.

“Hanya satu pesan saya kita pengurus kecamatan, tetap fokus pada program kerja dan tidak usah ikut pada dinamika yang ada di atas. Cukup patuh pada pedoman dasar karang taruna.” Pungkas andi fatha.

“Saya akan tetap berkarang taruna walau bukan status sebagai ketua lagi, karena banyak ruang-ruang pengabdian yang bisa kita lakukan untuk memajukan karang taruna.” Tutupnya

Baca Juga :   AMK Bantaeng Gelar Ruang Diksi Pemuda dan Kebijakan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *