Religi  

Safari Subuh Yang Kedua Kalinya di Desa Labbo, Ini Harapan Dandim 1410

Safari Subuh Yang Kedua Kalinya di Desa Labbo, Ini Harapan Dandim 1410.

Bantaeng,  exposetimur.com  | Agenda safari subuh Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) di desa Labbo rupanya sudah yang kedua kalinya dilaksanakan, tepat di Masjid Nurul Ittihad dusun Pattiro desa Labbo Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, Selasa 18 Januari 2022.

Dandim 1410 datang bersama rombongan dan melaksanakan sholat subuh berjamaah pada pukul 04.43 wita.

Agenda safari subuh ini didampingi langsung oleh Kapten Inf. Andi Usman (Danramil 1410-03), juga turut hadir Letda Inf. Samsuddin (Pasandi 1410), Pelda Samasuddin (Bati intel), Serma Baharuddin (Babinsa), tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekitar tiga puluh orang jamaah.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Dandim 1410 memberikan penyampaian kepada para jamaah agar senantiasa selalu bersholawat kepada junjungan Rasullullah nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.

“Rasulullah Nabi muhammad shollallahu alaihi wasallam adalah Rahmat bagi alam semesta, harapan kita agar mendapat syafaat beliau dipadang mahsyar agar kita selamat dunia dan akhirat “, kata dandim.

Dandim 1410 pun sangat berharap kepada warga desa Labbo yang sempat hadir melaksanakan shafari subuh untuk melakukan vaksin bagi yang belum, serta mengajak keluarga agar vaksinasi di desa Labbo mampu tercapai seratus persen.

” Vaksin adalah ikhtiar kita semua dan seluruh dunia untuk selamat dari Covid-19, tujuan vaksin untuk memperkuat imun tubuh kita dan jangan ragu ragu serta jangan mempercayai berita bohong atau hoax “, tutup dandim.

Baca Juga :   Penuh Haru, Masyakarat Bonto Daeng Harap Dandim 1410 Berkesempatan Kembali ke Masjid Nurul Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *