Dandim 1410 Safari Subuh di Desa Pa’bentengang, Kades : Pemimpin Yang Patut Kita Contoh

  • Bagikan
Safari subuh Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) bersama para rombongan di Masjid Nurul Iman dusun Rallanga, desa Pa'bentengang,Kec. Eremerasa, Bantaeng. (Kamis 20 Januari 2022)

Bantaeng,¬†exposetimur.com | Kehadiran Safari subuh Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) bersama para rombongan di Masjid Nurul Iman dusun Rallanga, desa Pa’bentengang,Kec. Eremerasa, Bantaeng diapresiasi oleh kepala desa setempat, Abdul Razak. (Kamis 20 Januari 2022)

Menurutnya Abdul Razak, selama dirinya menjabat sebagai kepala desa selama tujuh tahun, baru pertama kali ini ada seorang komandan kodim yang mempunyai rutinitas kegiatan safari subuh.

” Saya selaku Kades Pa’bentengang sekaligus mewakili masyarakat dusun Rallang dan masyarakat desa Pa’bentengang mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Dandim 1410/Btg dan rombongan melalui safari subuh, saya juga mengapresiasi giat bapak Dandim yang tak henti-hentinya melakukan safari subuh di seluruh wilayah Kab Bantaeng ini, seorang pemimpin yang sangat patut kita contoh “, kata Abdul Razak.

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh agama dan kurang lebih 25 orang jamaah Masjid Nurul Iman, turut hadir Serma Ramli babinsa setempat.

Dalam arahan dan himbauan dandim 1410 juga meminta kepada babinsa untuk lebih banyak memberikan manfaat bagi warga masyarakat, membantu mengatasi kesulitan rakyat dan membantu pemerintah desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Dandim 1410 Ungkap Keberkahan di Waktu Subuh Saat Safari di Dusun Paradayya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *