Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara IPMAKKUM Rayakan Nataru Bersama

 

KOMBA UTARAhttp://Exposetimur.com  Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Komba Utara IPMAKKUM rayakan Nataru bersama.Perayaan Nataru tersebut berlangsung di Bukit Tamarunang Indah pada Sabtu malam (22/01/2022).

Perayaan Natal ini di pimpin oleh Pembina IPMAKKUM yaitu Hans Asman.

Natal kali ini bertemakan “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan”. Serta dengan semboyan khusus Ite Sa Mai, Paka Sa Nai.

Melalui tema perayaan Natal kali ini, Hans Asman berpesan dengan penuh harap, agar kiranya wadah IPMAKKUM tetap memupuk rasa cinta dan persaudaraan yang telah di bangun bersama, tutupnya.

Selalnjutnya sebagai Ketua Umum IPMAKKUM Petrus Kadim menyampaikan bahwa perayaan Nataru bersama ini punya tujuan selain sebagai wujud sukacita Natal, tetapi juga merupakan salah satu langka taktis untuk tetap merawat rasa persaudaraan dalam sebuah ikatan.

Selain dari pada itu Ketua panitia Yosef F. Mbolang dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi dari teman-teman semua yang secara kolektif kolegial dalam menyukseskan acara ini.

Ketua Kerukunan Kabupaten Manggarai Timur Alfons Jatong dalam sambutanya memberikan apresiasi terhadap jalinan kebersamaan dalam wadah IPMAKKUM yang dimana sebuah Organda yang baru tumbuh atau masih berusia seumur jagung, tapi sudah mampu bergerak sejauh ini.

Selain itu Ketua Kerukunan Keluarga Kota Komba Pinoks Sugar dalam sambutanya menyampaikan bahwa sebuah organisasi itu dalam proses pembentukannya mudah, namun satu hal yang begitu sulit yaitu bagaimana kita mempertahankannya.

Jadi besar harapan saya untuk IPMAKKUM, seiring berjalannya waktu semoga semakin eksis.

Dalam kesempatan yang sama Yakim Kaing sebagai Orang Tua Kota Komba Utara turut mensupport kegiatan-kegiatan yang di jalankan oleh IPMAKKUM.

Baca Juga :   IPMAKKUM Geram Pimpinan DPRD Matim Yang Meminta Kado 3 Unit Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *