BEM STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Gelar Pembukan LK Tingkat I

BEM STKIP Pembangunan Indonesia makassar gelar Pembukan LK Tibgkat I

MAKASSARhttp://Exposetimur.com  | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Pembangunan Indonesia Makassar mengadakan Latihan Kepemimpinan tingkat I dilaksanakan pada tanggal,29-30 Januari 2022 di tanjung bayang, pondok harapan.

Kegiatan latihan kepemimpinan ini dengan mengusung tema “Membentuk kembali kader BEM yang berkarakter jiwa kepemimpinan serta loyal terhadap lembaga”.

Latihan Kepemimpinan tingkat I ini telah resmi dibuka oleh ketua BEM STKIP Pembangunan Indonesia Makassar, Adrianus S.Ropet dan diikuti oleh 65 peserta .

Ketua Panitia, Eventius Suparno menjelaskan mengenai tema yang diusung pada LK tingkat I sejalan dengan alasan diadakannya LK tingkat I yaitu sebagai bentuk kepemimpinan yang berkarakter serta loyal terhadap untuk membangun dan pengawalan gerakan-gerakan di internal STKIP-PI Makassar secara khusus kampus Yaspim kedepannya.

“LK tingkat I diadakan sebagai isinya juga tidak jauh dari pengawalan gerakan dan untuk keilmuan juga kita tetap tidak bisa lepas dari esensi LK I itu sendiri sebagai wadah untuk mempertegas keilmuan,” jelasnya.

Evenzt Ngada , panggilan akrabnya Mahasiswa Jurusan pendidikan Ekonomi tersebut juga berharap agar para peserta yang mengikuti LK tingkat I dapat memiliki karakter seorang pemimpin yang baik dan juga berilmu serta sebagai wadah untuk mempertegas keilmuan di ruang lingkup kampus STKIP Pembangunan Indonesia Makassar.

“Saya berharap setelah pelaksanaan LK tingkat I ini peserta bisa membentuk karakter bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan benar,”harapnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Desa Tellulimpoe Gelar Aksi Peduli Kebakaran Lambari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *