Dandim 1410 Safari Subuh di Desa Kaloling, Kades : Alhamdulillah Sudah Yang Ketiga Kalinya Kami Dikunjungi

  • Bagikan
Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Jannah Lele Caddi Desa Kaloling, Kec. Gantangrakeke Bantaeng, Minggu (30/01/2022).

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Jannah Lele Caddi Desa Kaloling, Kec. Gantangrakeke, Kab. Bantaeng, Minggu 30 Januari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Arh Udhin Syarif, Abd Rahman, SE (Kades Kaloling), H. Husain (Tokoh Masyarakat), Serma H. Ali Mahmudi, Koptu Hamzah (Babinsa) dan jamaah Masjid Nurul Jannah Lele Caddi ± 120 orang.

Dandim 1410 kembali menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan mengingatkan para jamaah agar memperbanyak bersholawat kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW.

” Rasulullah adalah Rahmatan Lil Amin bagi seluruh alam semesta, semoga di Padang Mahsyar kita semua mendapatkan safaat “, kata Dandim.

” Tidak perlu jauh-jauh mencari wali/ulama besar untuk mendoakan kita, dikeluarga kita ada wali besar yaitu ibu kita yg doanya mustajab mengalahkan wali qutub, mari kita senantiasa berbakti kepada orangtua kita menjadi anak sholeh yg senantiasa mendoakan orangtua kita “.

” Surga berada di bawah telapak Ibu kita semua tapi surga nya Ibu Ibu berada di Ridhonya sang Suami “.

” Mari kita mengenal siapa yang Tuhan kita sembah, apabila kita ada masalah marilah kita ingat Allah SWT dengan memperbanyak zikir. “.

” Rasulullah pada saat menghembuskan nafas terakhirnya mengucapkan Ummati Ummati Ummati dan Berdoa Ya Allah Ya Rab
Rasa sakit ummaku saat sakaratul maut agar ditimpahkan kepada saya jangan ummatku yang merasakan karena tidak akan sanggup “.

” Marilah kita semua buktikan rasa cinta kita kepada Rasulullah Muhammad SAW dengan memperbanyak sholawat, Rasulullah berpesan bahwa ummatku yang paling dekat denganku nanti adalah orang yang paling banyak bersholawat kepadaku “, tambahnya.

Baca Juga :   Sekda Buka Musres Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kota Kendari

Abdul Rahman selaku kades Kaloling pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kedatangan safari subuh Dandim 1410, menurutnya ini sudah kunjungan yang ketiga kalinya Dandim 1410 datang ke Desa Kaloling.

Pukul 06.05 Wita, kegiatan selesai dengan aman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *