Ormas  

Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Berikan Bantuan Uang Tunai

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng saat mengunjungi dan beri bantuan uang tunai pada korban kebakaran di Desa Bonto Bulaeng, Selasa (01/02/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | Si jago merah kembali beraksi di Kabupaten Bantaeng tepatnya di Borong Tarampang Desa Bonto Bulaeng Kec. Sinoa pada hari Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 wita.

Dalam kejadian tersebut menghanguskan tiga buah rumah, satu lagi rusak parah dan satu rusak ringan, beberapa unit sepeda motor, ternakan sapi bahkan memakan korban jiwa.

Untuk diketahui jumlah korban kebakaran tersebut ada dua orang, mereka adalah nenek Buti dan Ambo. Ambo saat ini masih sedang dirawat di Rumah Sakit Prof. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng sementara itu nenek Buti sudah dikabarkan meninggal pada Minggu 27 Januari 2022.

Turut prihatin dan peduli dengan kejadian tersebut, MPC Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng turun langsung mengunjungi lokasi korban pada Selasa pagi menjelang siang (01/02/2022).

Dalam kunjungan MPC Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng menyampaikan turut prihatin, memberikan do’a dan semangat juga bantuan uang tunai dan pakaian bekas kepada korban kebakaran.

Bantuan uang tunai diserahkan langsung oleh Andi Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Rita selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng kepada bapak Ansar mewakili korban kebakaran lainnya dan disaksikan oleh beberapa warga setempat.

Baca Juga :   Selalu Hadir Mengabdi Untuk Warga, Kades Gantarang Terjun Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *