Bupati Majene : Korban 40.000 Jiwa Perlu Kita Kenang Dan Hargai Bersama

Bersama Pemkab Polman, Bupati Majene pada kegiatan ziarah ditaman makam pahlwan syuhadah Galung Lombok, Rabu (02/02/2022)

Majene, exposetimur.com | Pemerintah Kabupaten Majene di bawah kepemimpinan Bupati Andi Achmad Syukri hadiri peringatan hari korban 40.000 jiwa dan ziarah makam bersama Pemerintah Polewali Mandar, Rabu 2 Februari 2021.

Peringatan hari korban 40.000 jiwa dan ziarah makam yang dihadiri langsung Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar ini dipusatkan di Taman Makam Syuhada Galung Lombok.

Dalam sambutan Bupati Majene, dirinya menyampaikan bahwa, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atas kerelaannya membuka kegiatan peringatan korban 40.000 jiwa dan ziarah bersama Pemerintah Kabupaten Polman.

“Korban 40.000 jiwa adalah para syuhada yang mempertaruhkan segenap jiwa dan raga dalam mempertahankan Tanah Mandar terhadap penumpasan para penjajah dimasa silam,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, bahwa, penetapan Taman Makam Syuhada Galung Lombok adalah sebuah destinasi wisata sejarah kelam Tanah Mandar yang dapat membuka cakrawala para generasi-generasi pelanjut di Tanah Mandar sehingga nilai patriotisme akan terus hidup dalam diri generasi khusunya di tanah Mandar.

Lanjut Bupati Majene, ucapan terima kasih kepada bapak Batara R Hutagalung yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan peringatan hari korban 40.000 jiwa dan ziarah bersama antara Pemkab Majene dan Polman.

Baca Juga :   Bupati Majene Launching Dashat dan Lakukan Sosialisasi Gizi Seimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *