Kapolres Bulukumba dan Pengurus Bhayangkari Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 

BULUKUMBA_  http://Exposetimur.com  Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK, M.Si bersama pengurus Bhayangkari cabang Bulukumba mengunjungi korban kebakaran, Kamis (3/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si yang didampingi oleh kasat lantas Polres Bulukumba Akp Andhika Trisna Wijaya, S.IK dan Kanit Turjawali Satlantas Ipda Gunawan, S.H bersama Pengurus Bhayangkari cabang Bulukumba menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai.

Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama pengurus Bhayangkari merupakan salah bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bulukumba bersama Bhayangkari kepada keluarga korban. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban” Ucap Kapolres.

Diketahui, kebakaran terjadi jumat 28 Januari 2022 di jalan Bung Tomo Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu. Amukan si jago merah menghanguskan dua bangunan rumah. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, mengundang keprihatinan dan kepedulian Kapolres Bulukumba.

Sesaat usai melihat kondisi pasca kebakaran di lokasi dan juga berdialog singkat, Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si berharap seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

Sementara itu Hariyono Halim salah seorang dari korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bulukumba dan pengurus Bhayangkari yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka yang mengalami musibah kebakaran.

Baca Juga :   Bersama Dandim 1411/Blk, Kapolres Bulukumba Pimpinan Pengamanan Eksekusi Lahan Di Kajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *