Religi  

Malam Jum’at, PT. Huady Nickel Alloy Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

PT. Huady Nickel Alloy menggelar dzikir dan do'a bersama dipimpin oleh Ust. H. Syamsul Kamar, L.c (Ketua Bidang Keagamaan Pemuda Pancasila Bantaeng) di Mushollah Huady, Kamis malam (03/02/22).

Bantaeng, exposetimur.com | PT. Huady Nickel Alloy menggelar dzikir dan do’a bersama dipimpin oleh Ust. H. Syamsul Kamar, L.c (Ketua Bidang Keagamaan Pemuda Pancasila Bantaeng) di Mushollah Huady, Kamis malam (03/02/22).

Hadir dalam acara tersebut Andi Adrianti Latippa selaku HRD PT. Huady Nickel Alloy, juga turut hadir AKP Syamsul Bahri (Kasat Samapta Polres Bantaeng), pengurus Pemuda Pancasila Bantaeng, serta karyawan PT. Huady Nickel Alloy sendiri.

Adapun rangkaian acara sebelum dzikir dan do’a bersama yaitu sholat magrib berjamaah hingga makan bersama dan dilanjutkan sholat isya berjamaah.

Para jamaah yang hadir terlihat khusyu’ dalam mengikuti dzikir dan do’a, dimana sebelumnya Ust. H. Syamsul Kamar, L.c memang sudah menyampaikan dan mengingatkan kepada jamaah bahwa sebelum mengikuti acara dzikir sebaiknya membersihkan hati terlebih dahulu agar do’a-do’a lebih mudah untuk diijabah.

Andi Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Rita pun menuturkan bahwa acara dzikir dan do’a tersebut adalah memang tidak lain untuk mendo’akan kebaikan-kebaikan Huady kedepannya, dijauhkan dari musibah dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Wakili Bupati, Sekda Majene Resmikan Masjid Nurrahman Leppe Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *