Personel Polsek Gantarang Menyerahkan Bantuan Al-Qur’an Di Masjid Nurul Asri Bulukumba

 

BULUKUMBA_   http://Exposetimur.com Dua personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba menyerahkan bantuan Al-Qur’an dan buku Surah Yasin Ke Pengurus Masjid Nurul Asri Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (4/2/2022).

Ke dua personel tersebut yakni Ipda Ardian Panit 1 Samapta dan Aiptu Jusman Panit Binmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba.

Ipda Ardian menyampaikan dengan adanya bantuan Al-Qur’an dan Buku surah Yasin tersebut, berharap dapat di gunakan oleh anak-anak santri yang sedang belajar mengaji serta para Jamaah masjid.

“Karena menurut kami, Mesjid Nurul Asri ini, tergolong masih baru di dirikan dan digunakan oleh masyarakat, mungkin persediaan Al-Qur’an nya masih terbatas, sehingga kami berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa Al-Qur’an dan Buku bacaan surah Yasin, yang dapat di pergunakan oleh jamaah masjid”. Kata Ipda Ardian

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat di gunakan dan bermanfaat bagi seluruh jamaah yang yang datang di masjid Nurul Asri, dengan membaca Al-Quran kita akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, Apalagi membacanya Di rumah Allah / Masjid pasti pahalanya Insya Allah berlipat ganda, Aaamin” Tambahnya.

Tidak lupa, Aiptu Jusman sebagai Panit Binmas Polsek Gantarang juga memberikan himbauan dan ajakan kepada pegurus Masjid agar senantiasa menerapkan Prokes serta mengajak untuk ikut vaksinasi sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 serta meminta kepada pengurus masjid dan jamaah, untuk sama – sama memohon Doa agar Masyarakat Kabupaten Bulukumba khususnya masyarakat Gantarang Agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan semoga pademi cepat berlalu.

Baca Juga :   Polsek Ujung Bulu Meringkus Pelaku Pemarangan di Ujung Bulu 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *