Resmi Di Buka, Sebanyak 20 Tim Siap Berlaga Pada Turnamen PPDI Cup I

Wakil Bupati Bulukumba Andi Edi Manaf menendang bola tanda dimulainya Turnamen PPDI Cup 1 di Lapangan Bontomanai, Senin (07/02/2022)

Bulukumba, exposetimur.com | Turnamen Sepak Bola Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Cup 1 Resmi di bukan, Senin kemarin (7/2/2022),

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba Andi Edi Manaf yang sekaligus membuka turnamen PPDI Cup I ini secara resmi.

Kegiatan pembukaan ini di laksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, yang sekligus akan menjadi tempat pelaksanaan turnamen hingga penutupan nanti.

Dalam sambutanya, Andi Aso sapaan akrab Wabup, memberikan apresiasi atas kegiatan yang di laksanakan oleh Persatuan Perangkat Desa di Kec Rilau Ale, dan berharap melalui agenda ini, Olahraga sepak bola di Bulukumba akan semakin baik di masa yang akan datang.

Sementara ketua panitia Ishak Ozil mengatakan, ” target kedepannya, kami akan melakukan di Kabupaten dan akan mengundang tim tim di luar Kabupaten” Terangnya.

Turnamen ini, akan berlangsung selama 17 hari kedepan yang akan si ikuti sebanyak 20 tim yang dipastikan akan berjuang menjadi juara.

Pembukaan turnamen ini di tandai dengan pertandingan eksebisi antara tim PPDI vs tim Apdesi. Sementara di laga pembukaan, tim PPDI melawan Pettarani, dimana pada ahir pertandingan, tim PPDI berhasil membekuk Pettarani dengan Skor 5-1.

Baca Juga :   Final Piala AFF 2020: Indonesia Kalah Telak dari Thailand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *