Safari Subuh di Desa Nipa-nipa, Dandim 1410 Juga Rutin Berbagi Sembako

Safari Subuh di Desa Nipa-nipa, Dandim 1410 Juga Rutin Berbagi Sembako.

 

BANTAENGhttp://Exposetimur.com   Letkol Arm Gatot awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Iman, Kampung Batu Loe desa Nipa-nipa, Kec. Pajukukang, Kab. Bantaeng, Selasa (08/02/22).

Hadir dalam giat safari tersebut Kapten Arh. Udin Syarif (Pasiops Dim 1410), Pelda Samasuddin (Bati intel), Serma Saharuddin (Bati Komsos Ramil 1410-03), Serda Hasanuddin (Babinsa), Serka Suardi ( Ba kodim 1410), Koptu Hasbullah (Provost), Serda Nur Alim (Diskam), Kopda Arifuddin (Driver), Pengurus Masjid H. Amir, Imam masjid Syafiuddin, tomas H. Nasrun, Kadus Faisal, Rk M. Alwi, Rt tamrin, dan sekitar ±50 orang jamaah.

Dandim 1410 Mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu bersyukur atas kehadirat dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dalam setiap aktifitasnya juga karena masih memberi waktu untuk beribadah yang tidak semua orang diberikan waktu untuk beribadah kepada Allah SWT.

Tidak hanya itu, Dandim 1410 juga banyak mengingatkan kepada jamaah bahwa sesama ummat muslim wajib hukumnya saling mengingatkan, menasehati dan saling mendoakan dalam kebaikan.

Pukul 07.30 Wita, Dandim beserta rombongan meninggalkan Masjid Nurul Amin menuju rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan sembako, untuk diketahui pemberian sembako ini diperuntukkan kepada warga yang tidak mampu dan dilakukan setiap selesai melaksanakan safari subuh disekitar masjid tempat safari subuh.

Baca Juga :   Tegakkan Disiplin, Propam Polres Rembang Periksa Ketat Kelengkapan Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *