Di Buka Sekda, DPC PPMI Mateng Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Alat Telekomunikasi Bagi Kalangan Pelajar

DPC PPMI Mateng Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Alat Telekomunikasi Bagi Kaum Pelajar, Kamis (10/02/2022)

MATENG, exposetimur.com | Sosialisasi pemanfaatan Alat telekomunikasi bagi kaum pelajar dengan tema Optimalisasi Pemanfaatan Tekhnologi Demi Terciptanya Generasi Muda Yang Unggul dan Kreatif oleh DPC Purnam Prakarya Muda Indonesia Kabupaten Mamuju Tengah.

Di hadiri oleh Wakil I Ketua DPRD Herman T, Kadis Kominfo Drs. Salman Ali M.Pd , Kepala Dinas Pendidikan H. Busdir S.Pd., MM, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H. Nahda S.Kep, Kepala Bidang Kepemudaan Rusli S.T.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah H. Askary Anwar S.Sos M.Si ini, di ikuti oleh 51 peserta terdiri dari 34 orang siswa dan 17 Pendamping siswa dari 17 SMP dan SMA Se-kabupaten Mamuju Tengah.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengatakan bahwa pihak pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan pemuda seperti ini dan mengapresiasi langkah lembaga-lembaga yang terlibat aktif dalam meningkatkan SDM pelajar di daerah ini.

” Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang melibatkan pelajar seperti ini, kami berharap kegiatan seperti ini terus di tingkatkan sehingga dapat mencegah lebih dini dampak dari alat telekomunikasi” Terang Sekda.

Dalam paparannya, Ketua panitia, Muh. Budiawan Akbar S.Kep menekankan bahwa “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemuda terkhususnya DPC PPMI terhadap kaum pelajar yang ada di kabupaten Mamuju Tengah, dan harapan kami Pemda selalu mensupport kegiatan ini agar dapat kami laksanakan setiap tahunnya” Harapnya

Sementara Ketua DPC PPMI Kabupaten Mamuju Tengah Kasriadi Kasim S.E saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pemuda  tetap harus melakukan komunikasi dan membangun silaturahmi dengan pemerintah daerah agar kegiatan kepemudaan kedepan bisa tercover dan menawarkan gagasan yang kreatif dan produktif.

Di tempat yang sama, salah satu siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut mengaku menyambut baik kegiatan ini “Alhamdulillah, kami bersyukur dan pihak sekolah sangat menyambut baik kegiatan seperti ini yang melibatkan siswa-siswi, sehingga kami dapat mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang baru” Tutup Usman salah satu peserta terbaik pada kegiatan yang di laksanakan di Hotel Fadillah, Kamis 10 Februari 2022 tersebut.

Baca Juga :   Ratusan Siswa MIN 2 Makassar Telah Mendapatkan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *