Anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran dI Beroanging Jeneponto 

Tim HBK dari Anggota DPR RI Komisi V Hamka B kady menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran dI Beroanging Kabupaten Jeneponto 

Jeneponto– http://Exposetimur.com  Anggota DPR RI komisi VDrs. Hamka B. Kady. MS dari fraksi golkar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Tana Eja Desa Beroanging Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Jumat,(11/2/2022).

Seperti diketahui telah terjadi Kebakaran pada hari Rabu lalu (9/2/2022). Kebakaran hebat tersebut menghanguskan dua rumah panggung sekaligus dan rata dengan tanah. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi kebakaran oleh Tim Sahabat HBK yang dipimpin Koordinator Kabupaten (korkab) Faharuddin Bundu dan seluruh anggota sahabat HBK.

Bantuan disalurkan kepada Korban bencana kebakaran dan disaksikan langsung oleh kepala desa Beroanging, Nurdin Kilo serta masyarakat setempat.

Warga korban kebakaran pun terlihat antusias menerima bantuan yang diserahkan. Adapun bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan yaitu Beras, telur, mie instan, air mineral, minyak, pakaian dan di upayakan Bantuan Stimulan Perusahaan Swadaya ( BSPS).

Kordinator Kabupaten Jeneponto Sahabat HBK Faharuddin Bundu mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Anggota DPR RI Drs.Hamka B.kady terhadap musibah yang dialami warga korban kebakaran didesa Beroanging.

“Ini adalah bagian dari upaya beliau Hamka B.kady, untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera.” Ungkapnya.

“Sahabat Hamka, B. Kady, (HBK) berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah jelas, Fahruddin Bundu” Tutupnya.

Kepala desa Beroanging Nurdin Nur S.H mengaku kagum atas kecepatan tim reaksi cepat yang ditunjukkan oleh Sahabat Hamka B.kady.

“Kejadian baru beberapa waktu lalu, namun sudah ada bantuan datang dari Hamka B. Kady melalui Kordinator kabupaten bersama rombongannya. Ini luar biasa.” ujarnya.

Sementara itu, Aco Dg Ngewa korban musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI Drs. Hamka B. Kady serta tim Sahabat HBK.

Baca Juga :   Pemuda Pancasila Bantaeng Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ulugalung

“Kami sangat terharu dan sekaligus berterima kasih atas bantuan dari anggota DPR RI Drs. Hamka B.kady, melalui Kordinator Kabupaten Jeneponto Sahabat HBK beserta rombongannya yang sedemikian cepat dalam memberikan bantuan kepada kami.” Ujarnya.

“semoga bantuan yang di berikan kepada kami bernilai ibadah dan kepada beliau Hamka, B.Kady beserta tim Sahabat HBK, diberikan rejeki yang melimpah dan diberikan kesehatan kepada Allah SWT.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *