Jelang Pelantikan dan Raker, PERGUNU Kota Makassar Audiensi Bersama Gubernur Sulsel

Pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu) kota Makassar Audiensi bersama Gubernur Sulawesi Selatan secara virtual, Senin (14/02/ 2022)

Makassar, exposetimur.com | Pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU) kota Makassar audensi bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Senin 14 februari 2022.kemarin.

Ketua Umum PERGUNU kota Makassar Dr. Muhammad Idris, SE., M. Si l mengatakan bahwa agenda ini telah di jadwalkan untuk bertemu langsung dengan Gubernur, namun karena kasus covid terus meningkat maka dialihkan secara virtual. Audensi ini dilakukan mengingat PERGUNU kota Makassar pada tanggal 22 februari mendatang akan melaksanakan pelantikan dan rapat kerja di Hotel Claro Makassar.

Sementara Gubernur Sulsel  Andi Amran Sulaeman dalam arahannya menyampaikan bahwa Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU) merupakan mitra strategis di bidang pendidikan. Gubernur kemudian berharap, pergunu dapat membantu pemerintah dalam memberikan edukasi nasionalisme kepada guru guru dan mencegah masuknya cikal bakal terorisme pada dunia pendidikan di wilayah Pemerintahan Sulawesi Selatan, khusunya kota Makassar.

Hadir dalam pertemuan virtual tersebut, Sekretaris Umum PERGUNU pergunu Muhlis, S. Pd. M. Pd. Ketua panitia pelantikan dan rapat kerja DR. Ali Imran Shadiq, S.AP., M.Adm, SDK. dan para jajaran pengurus PERGUNU lainnya. Sementara Gubernur di dampingi oleh Kepala Biro Kesra dan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Nenek Jamia: Terima Kasih Nak, Adami Kumasak Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *