Wujud Kepedulian, AMK Bantaeng Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Desa Bonto Bulaeng

  • Bagikan
AMK Bantaeng Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Desa Bonto Bulaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Peristiwa kebakaran di Borong Tarampang Desa Bonto Bulaeng yang menghanguskan tiga buah rumah hingga memakan korban pada beberapa minggu lalu rupanya masih menjadi perhatian bagi AMK PPP Cabang Bantaeng.

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian, Muhammad Nurfajri ketua AMK Bantaeng bersama para anggota menyambangi lokasi para korban kebakaran dengan membawa bantuan sembako berupa beras, telur dan Indomie, Kamis (17/02/22).

Saat tiba di lokasi, terlihat beberapa sanak keluarga korban kebakaran sedang bergotong royong yang rencananya akan membangun kembali rumah sebagai tempat tinggalnya, pastinya menjadi momentum yang sangat tepat dengan kedatangan AMK untuk bercengkrama.

Molornya pemberian bantuan berupa sembako juga tentu mempunyai alasan tersendiri bagi AMK, salah satunya karna
sembako adalah kebutuhan yang sebenarnya harus segera diolah sedangkan pasca kebakaran ada banyak pemerhati, organisasi dan lembaga yang ikut memberikan bantuan dengan peristiwa korban tersebut.

” Meski pemberian bantuan AMK sedikit terlambat daripada bantuan lainnya, tentu ini masih wujud perhatian dan kepedulian kami dari AMK, AMK bisa hadir dan kemungkinan besarnya para korban akan selalu tetap merasa diperdulikan “, kata Ketua AMK

Setelah pemberian bantuan, nampak senyum sumringah dari para korban dan sanak keluarga yang sedang ada di lokasi, juga bergulir ucapan terima kasih kepada AMK.

Baca Juga :   Kades Barua Apresiasi Kegiatan Safari Dakwah AMK Bantaeng
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *