Beberapa Lokasi Di Gowa Terjadi Tanah Longsor, Masyarakat Di Himbau Waspada Dan Tunda Perjalanan

Tampak longsor yang terjadi di Parangloe dan Tinggi Moncong Kab. Gowa,

GOWA, exposetimur.com | Dengan tingginya curah hujan di kabupaten Gowa mengakibatkan beberapa  lokasi di wilayah hukum Polres Gowa terjadi bencana alam pada saat ini Senin (21/2/2022).

Bencana alam  yang terjadi tersebut di antaranya tanah longsor hingga pohon tumbang.

Salah satu jalan yang saat ini sangat rawan untuk di lintasi berada di Kecamatan Parangloe, tepatnya di Desa Lonjoboko Dusun Tombongi, Kec. Parangloe pada Km.56 dimana. Di lokasi ini terdapat panjang lokasi longsor kurang lebih 20 mtr lebar 5 meter,

Bukan itu saja, bahkan di Dusun Batulapisi Luar, Kecamatan Tinggi Moncong saat ini juga terjadi tanah longsor yang mengakibatkan sebagian jalan sudah tertutup.

Terlihat di lokasi Jalan raya sudah mengalami pengikisan tanah dan apabila kendaraan melintas di atasnya akan sangat berbahaya.

Dengan kejadian ini dihimbau Kepada seluruh masyarakat baik yang dari dan yang akan menuju ke Malino untuk sementara waktu tidak melakukan perjalanan dan hindari lokasi yang rawan terjadinya potensi tanah longsor.

” Saat ini pihak kepolisian telah memasang police line dan rambu-rambu pada jalan tersebut dengan harapan, masyarakat atau pengguna jalan tidak melintas agar dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat meintas dan terjadi longsor yang lebih besar yang sewaktu-waktu dapat saja terjadi”  himbau Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Baca Juga :   PGRI Majene Open Donasi Bantuan Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *