Dukung Pendidikan Al-Qur’an, Bupati Majene Hadiri Wisuda Santri TPQ Binaan Penyuluh Agama

Bupati Andi Achmad Syukri membuka acara wisuda Angkatan I santriawan dan santriwati Taman Pendidikan Al-Qur’an (TKQ) binaan penyuluh Agama, di Pendopo Rujab, Senin (28/2/2022).

Majene, exposetimur.com | Taman pendidikan Al-Qur’an merupakan wadah pembinaan anak usia dini yang sangat di butuhkan dalam memberikan pondasi yang kokoh sebelum para anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa sebelum memiliki usia remaja yang akan berinteraksi dengan dunia yang semakin kompleks.. Sehingga program TPQ Binaan penyuluh Agama Majene ini sangat tepat dan perlu di beri support dari semua kalangan, terutama pemerintah.

Atas dasar support itulah, Bupati Andi Achmad Syukri membuka acara wisuda Angkatan I santriawan dan santriwati Taman Pendidikan Al-Qur’an (TKQ) binaan penyuluh agama, di Pendopo Rujab, Senin (28/2/2022).

Bupati mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi, sehingga diharapkan memiliki ilmu dan beramal saleh serta beriman kepada Allah SWT.

“Pendidikan TPQ adalah salah satu pendidikan yang tepat, yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qur’ani sejak dini kepada anak-anak kita,” katanya.

Bupati menambahkan bahwa pendidikan Quran merupakan langkah strategis dimasa yang akan datang karena menurutnya, saat ini kondisi dunia semakin modern, banyak pengaruh kemajuan teknologi yang apabila tidak di bekali nilai nilai agama sejak dini, maka akan menjadi petaka bagi akhlak anak-anak di masa mendatang.

“Pendidikan Quran ini merupakan langkah strategis, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qur’ani yang sholeh dan sholeha, berakhlak mulia, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.” Pungkas Bupati.

Baca Juga :   Tahun Ajaran 2021-2022, Pemkab Sinjai Kembali Siapkan Seragam Gratis Untuk Siswa SD/SMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *