Pemdes Baruga Riattang Terima Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Air Bersih Dari KJUB Puspeta Luwu

  • Bagikan
Pengguntingan pita dan penandatanganan penyerahan bantua fasilitas kesehatan dan air bersih antara Pihak KJUB Puspeta dengan Kepala Desa Baruga Riattang, Asrul Sani, SE di Posyandu Dusun Kaseseng, Sabtu (05/03/2022)

BULUKUMBA, exposetimur.com | Pelayanan Kesehatan merupakan salah satu hal penting untuk menunjang aktifitas masyarakat dalam berbagai aktifitas keseharian terutama dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Sehingga perlu kesiapan fasilitas pendukung dalam pelayanan, baik balita maupun masyarakat umum.

Memenuhi hal tersebut, Pemerintah Desa Baruga Riattang, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba melalui kerjasama dengan KJUB Puspeta Luwu, hari ini menerima bantuan fasilitas kesehatan dan air bersih. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Posyandu Dusun Kaseseng, Sabtu (05/03/2022).

KJUB Puspeta Luwu sendiri merupakan perusahan yang berlokasi Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Perusahaan ini berkecimpung dalam aktivitas bisnis hingga ke Luar Negeri yang merupakan Agen Impor dan Ekspor

Kegitan penyerahan ini, dihadiri Kepala Desa Baruga Riattang, Asrul Sani, Pihak Puspeta (atas nama), Anggota BPD Baruga Riattang Andi Darwis, Tokoh masyarakat, Para kades Posyandu, staf desa dan masyarakat lainya

Dalam penyampaiannya Asrul Sani SE selaku kepala Desa Baruga Riattang mengucapkan mewakili masyarakat desa Barugariattang ia menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak mitra yang telah merealisasikan bantuan tersebut.

“Kami selaku Pemerintah Desa mewakili masyarakat Baruga Riattang sangat berterima kasih kepada pimpinan nasional cooperative business association, pimpinan MC cormick dan pimpinan KJUB Puspeta luwu atas bantuannya semoga bernilai ibadah di sisinya dan tentu kami sangat berharap agar para kader selaku penanggung jawab dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik” Harap Asrul Sani.

Sementara pihak Puspeta mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapreasi langkah Pemerintah Desa Baruga Riattang atas upaya membuka jalur kerjasama melalui proposal yang diajukan pihaknya, sehingga bisa memberikan bantuan ini. Pihak Puspeta juga berharap, agar setiap kegiatan Posyandu pihaknya dapat berpartisipasi, sehingga ia berharap perlu mambangun komunikasi yang intens.

Baca Juga :   Ikuti Protokoler Kesehatan, Pemdes Bontobulaeng Gelar Upacaa Peringatan HUT RI Ke-75

Adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa renovasi Posyandu beserta fasilitas berupa lemari, kursi dan meja untuk di manfaatkan pada saat kegiatan Posyandu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *