Religi  

Dandim 1410 Sampaikan Amalan Sunnah Yang Berpahala Haji di Hadapan Jamaah BTN Sasayya

Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto bersama dengan rombongan Kodim melaksanakan safari subuh sebagai ajang silaturahmi di Masjid Nurul Ikhwan Kampung BTN Sasayya, Kel. Bonto Sunggu, Kec. Bissappu Bantaeng, Senin (07/03/22).

BANTAENG, exposetimur.com | Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto bersama dengan rombongan Kodim melaksanakan safari subuh sebagai ajang silaturahmi di Masjid Nurul Ikhwan Kampung BTN Sasayya, Kel. Bonto Sunggu, Kec. Bissappu Bantaeng, Senin (07/03/22).

Dihadiri jamaah ± 45 orang, safari subuh tersebut juga dihadiri Danramil 1410-01/Bissappu Kapten lnf Sultan, Lurah Bonto Sungguh Tompo, SE, Babinsa Bonto Sungguh, Bhabinkamtibmas Bonto Sungguh, Ketua RW, serta tokoh masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan safari sholat subuh, Pada pukul 05.10 wita dilaksanakan sholat subuh secara berjamaah kemudian dilanjutkan arahan dan ceramah dari Dandim 1410.

Dandim 1410 tidak pernah luput untuk mengingatkan jamaah agar selalu menanamkan rasa cinta dan rasa rindu kepada Rasulullah Saw, juga berbagai amalan sunnah salah satu amalan sunnah yang disampaikan dihadapan jamaah BTN Sasayya amalan sunnah yang berpahala haji.

” Allah SWT memberikan keistimewaan umat Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam yaitu diberikan amalan sunnah yg berpahala haji dan umroh gratis, tanpa mengeluarkan biaya, hanya dibutuhkan waktu satu jam dan tekad yang kuat untuk berdiam diri di masjid setelah sholat subuh berjamaah sampai terbit matahari dan diakhiri dengan sholat sunnah lsyraq 2 rakaat, maka Rasulullah SAW menyampaikan sempurna, sempurna, sempurna dan tidak ada balasannya kecuali surga “, ucap Dandim.

Sementara Tokoh masyarakat Bonto Sungguh Hamid (68) tahun mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim 1410, menurutnya kegiatan safari subuh Dandim 1410 adalah kegiatan positif yang wajib kita contoh.

Baca Juga :   Patuhi Prokes, 150 Jamaah Ikuti Salat Idul Fitri 1442 H di Masjid Nurul Ikhwan Assipettungge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *