Ormas  

Muhammad Nurfajri : Rahmat Taqwa Layak Oppo Nahkodai AMK Sulsel

Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Bantaeng, Muhammad Nurfajri, SHi,

BANTAENG, exposetimur.com | Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Bantaeng, Muhammad Nurfajri, SHi, menyatakan mendukung penuh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) AMK Provinsi Sulawesi Selatan, H. Rahmat Taqwa (RTQ) untuk kembali maju sebagai Ketua pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan digelar selama dua hari, 20-21 Maret 2022 di Hotel Aryaduta Makassar.

Ketua PC Angkatan Muda Ka’bah Bantaeng, Nurfajri mengutarakan, dukungan terhadap RTQ agar kembali menjadi Ketua PW-AMK Sulsel periode 2022-2027. Ini sudah menjadi komitmen segenap kader dan pengurus PC AMK Bantaeng.

“Kami menilai Rahmat Taqwa sangat layak untuk kembali memimpin AMK lima tahun selanjutnya. Parameternya dapat dilihat dan dirasakan selama membersamai seluruh AMK di Sulsel,” ungkapnya, Selasa (15/3/2022).

Fajri yang juga berprofesi sebagai Lawyer ini mengaku sangat optimis, ditangan Rahmat Taqwa yang juga anggota DPRD Kota Makassar itu, AMK Sulsel dapat bergerak masif sehingga mampu membawa salah satu sayap partai PPP ini lebih terdepan dan lebih maju khususnya di Sulsel. Tentunya pergerakannya akan dilapis dengan basis massa yang kuat.

“Kami pastikan PC AMK Bantaeng akan berjuang dan berada di gerbong kanda Rahmat Taqwa untuk menahkodai kembali AMK Sulsel. Insya Allah langkah dan strateginya untuk lebih membumikan AMK Sulsel akan jauh lebih baik,” jelasnya.

Dengan begitu, sangat diharapkan AMK bisa menjadi pelopor pemuda khususnya di Sulawesi Selatan dalam mewujudkan politik yang berkemajuan. Termasuk memberikan advokasi dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun.

Baca Juga :   Unjuk Rasa KOMRAD Lumpuhkan Jalan di Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *