Ormas  

Manfaatkan Waktu Akhir Pekan, Pemuda Pancasila Bantaeng Gelar Aksi Berbagi

Manfaatkan waktu akhir pekan, Pemuda Pancasila Bantaeng gelar Aksi berbagi nasi kotak, Ahad (20/03/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng lakukan aksi sosial berbagi ratusan nasi kotak sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat Bantaeng, giat berbagi ini dilakukan di sepanjang jalan area perkotaan hingga masuk ke area Pasar Baru, Minggu siang 20 Maret 2022.

Adapun sasaran yang mendapatkan nasi kotak tersebut adalah tukang becak, tukang sapu, penjual kecil-kecilan, tukang ojek, dan masyarakat yang melalu lintas yang layak untuk diberi.

Yang turun langsung ikut berbagi ada sekretaris, ketua bidang organisasi dan keanggotaan beserta anggotanya, ketua kaderisasi, ketua kominfo, komandan KOTI bersama anggotanya.

Diketahui jumlah nasi kotak yang dibagikan ada 250 kotak, adapun titik-titiknya yaitu di pertigaan Jl. Sungai Bialo, Perempatan Letta, Depan Rumah Sakit Umum Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, Jl. Raya Lanto, Pertigaan jalan ke Pasar, dan area Pasar baru.

Kegiatan berbagi kali ini sengaja dilakukan di hari minggu, yang diketahui sebelumnya pernah dilakukan di hari jum’at sebagai jum’at berkah, namun melihat di hari jum’at biasanya ada banyak yang melakukan giat peduli, jadi Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng untuk saat ini sengaja mengambil di hari lain.

” Intinya Pemuda Pancasila Bantaeng akan selalu hadir untuk masyarakat kabupaten, salah satunya dengan giat berbagi nasi kotak bagi saudara-saudari kita diluar sana yang membutuhkan “, kata Kr. Rita (Ketua Pemuda Pancasila Bantaeng).

Baca Juga :   Germas PMKRI Samarinda Angkat Bicara Atas Tindakan Tidak Bermoral Terhadap Warga Sipil di Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *