Hujan Batu Warnai Bentrokan Antar Mahasiswa di Kampus UIN Alauddin Makassar

Saling lempar baru pada bentrok antar Mahasiswa di Kampus UIN Alauddin Makassar, Selasa (29/03/2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Kampus UIN Alauddin Makassar kembali diwarnai dengan aksi bentrokan antar ratusan mahasiswa, yang melibatkan dua kubu yakni Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi dengan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, Selasa (29/03/2022).

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut, namun kejadian bentrokan ini sudah kerap kali terjadi di Kampus UINAM dan Kampus lainnya.

“Tadi siang aman aman saja, akan tetapi sekitar pukul 14.00 Wita terlihat banyak mahasiswa yang berkerumun di Fakultas Syariah dan Hukum tidak tau jurusan apa, begitupun juga di Fakultas Saina dan Teknologi (Saintek). Tidak lama terjadilah bentrokan tersebut. Mahasiswa saling melempar batu” pungkas salah satau mahasiswa UINAM yang tidak mau disebut jati dirinya.

Akibatnya, beberapa fasilitas dan property kampus mengalami kerusakan akibat terkena lemparan batu yang beterbangan. Tidak hanya itu, beberapa mahasiswa juga terkena lemparan batu sehingga mengalami luka yang cukup parah.

Sampai berita ini turun, belum ada informasi resmi yang keluar dari pihak kampus hal apa yang menjadi penyebab terjadinya bentrokan tersebut.

Baca Juga :   Letkol Kav. Adi Priatna Hadiri Launching Kampus UNHAS di Kepulauan Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *