Aksi Jilid III, PELEDAK Konsisten Kawal Dugaan Proyek Bermasalah Jalan Metro Tanjung Bunga

  • Bagikan
Aksi Jilid III PELEDAK di Kantor PU Kota Makassar atas dugaan Proyek bermasalah Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (31/03/2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Pengawal Demokrasi Dan Konstitusi (PELEDAK) kembali menggelar aksi unjuk rasa jilid ke 3 di kantor Dinas PU Kota Makassar, Kamis (31/03/2022).

Aksi yang dikoordinatori oleh Andry Novrianto mengangkat isu perihal dugaan penyimpangan proyek Jalan Metro Tanjung Bunga.

Disela sela aksi, terlihat  peserta aksi terlibat saling dorong dengan petugas dikarenakan peserta aksi mencoba merangsek masuk kedalam Kantor Dinas PU Kota Makassar.

Alhasil peserta aksi berhasil merangsek masuk kedalam Kantor Dinas PU Kota Makassar sambil menyampaikan orasinya.

Andry sapaan akrabnya menyampaikan bahwa “Aksi hari ini merupakan aksi jilid ke 3 dikarenakan sebelum-sebelumnya kami belum mendapatkan penjelasan yang valid dari pihak PU Kota Makassar terkait dugaan penyimpangan Proyek Jalan Metro Tanjung Bunga”. pungkasnya.

Andry juga menyampaikan bahwa mereka merangsek masuk kedalam kantor Dinas PU Kota Makassar dikarenakan kekecewaan sangat mendalam dari pihak terkait di kantor ini karena tidak bisa menghadirkan pihak yang berkompeten untuk menyampaikan informasi terkait permasalahan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

Setelah beberapa jam menduduki Kantor Dinas PU Kota Makassar, massa aksi akhirnya ditemui oleh Staf Bidang Jalan tetapi tidak bisa memberikan info yang valid. maka dari hal tersebut, PELEDAK akan kembali menggelar aksi unjuk rasa dalam waktu dekat.

Baca Juga :   Ditengarai Proyek Siluman?, Oknum PLT Kadis PU dan Oknum Anggota Dewan Blokir Kontak Wartawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *