Di Pimpin Kasat AKP Desi Ayu Dwi Putri, Puluhan Motor Aksi Balap Liar Diamankan Satlantas Polres Bulukumba

Kasat Lantas AKP Desi Ayu Dwi Putri pimpin razia lokasi Aksi Balap Liar, Puluhan Diamankan Satlantas Polres Bulukumba

BULUKUMBA, exposetimur.com | Kepolisian Resor Bulukumba bersama  Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulukumba melakukan patroli bersama dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar pada Bulan Suci Ramadhan.

Melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bulukumba tim kemudian menyisir titik-titik yang kerap dijadikan lokasi balapan liar di kota Bulukumba, Kecamatan Ujung Bulu.

Penyisiran titik balapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Desi Ayu Dwi Putri, S.IK.

Alhasil dari kegiatan patroli yang dilakukan menurut AKP Desi Ayu Dwi Putri Sejak malam hari hingga pagi hari ini sudah ada puluhan motor yang diamankan oleh pihaknya.

“Ya sudah puluhan motor yang telah kami amankan hingga pagi ini dan hampir semua terjaring saat melakukan aksi balap liar dibeberapa titik di kota Bulukumba” Jelas AKP Desy.

AKP Desy Ayu Dwi Putri, menyampaikan pula bahwa bentuk pelanggaran balapan liar akan dikenakan sanksi administrasi berupa tilang dan barang bukti kendaraan dilakukan penyitaan selama 3 bulan.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan agar di bulan Suci Ramadhan ini dapat berjalan hikmat tanpa ada gangguan dari kegiatan – kegiatan seperti aksi balapan liar . Kami mohon dukungan dari semua pihak untuk sama – sama menjaga situasi Kamtibcarlantas selama bulan Suci Ramadhan ini”. Kata AKP Desy Ayu.

“Kepada para orang tua ayo kita awasi anak – anak kita bila berada diluar rumah jangan sampai terlibat dalam kegiatan balapan liar yang dapat membahayakan nyawa sendiri dan juga nyawa orang lain” Pungkas AKP Desy Ayu.

Baca Juga :   348 Siswa Diktukpa TNI AL Terima Pembekalan Dari Kasal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *