Malam Ke-7 Ramadhan, 8 Unit Rumah Toko di Krooy Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran Rukan milik warga Jl. Utarum Krooy, Kelurahan Krooy, Distrik Kaimana, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Kamis (07/04/2022) )malam jumat red)

KAIMANA, exposetimur.com | Malam ke tujuh bulan suci Ramadhan menjadi ujian berat bagi warga Kelurahan Krooy, Sedikitnya ada 8 unit rumah dan toko di laporkan habis dilalap si jago merah pada Kamis 7 April 2022.

Kejadian sekitar pukul 20;00 wita ini, menyebabkan warga Jl. Utarum Krooy, Kelurahan Krooy, Distrik Kaimana, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, harus kehilangan tempat tinggal dan usaha mereka

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab dari terjadinya kebakaran itu. Namun informasi sementara yang berhasil dihimpun team work exposetimur di lokasi bahwa, api bermula dari salah satu rumah tukang jahit, kemudian menjalar ke toko/bengkel dan warung makan disekitarnya, Dugaan sementara akibat arus pendek.

Dua unit armada Pemadam Kebakaran dibantu satu unit mobil PDAM berusaha memandamkan api, namun mengingat materialnya bangunan terbuat dari kayu dan juga beberapa barang yang ada didalam toko berbahan dasar yang mudah terbakar, sehingga api begitu cepat menghanguskan bangunan milik warga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :   Mobil Kepala SMK 1 Lasusua Serunduk Pohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *