Kapolres Serahkan Paket Lebaran Kepada Personel dan ASN Polres Bulukumba

Kapolres Bulukumaba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyerahkan sebanyak 610 paket lebaran kepada Personel Polri dan PNS Polres Bulukumba. Kamis (07/04/2022) kemarin

BULUKUMBA, exposetimur.com | Kepala Kepolisan Resor Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyerahkan sebanyak 610 paket lebaran kepada Personel Polri dan PNS Polres Bulukumba.

Bingkisan Paket Lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bulukumba bersama dengan Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar, S.Sos., M.M, kepada Personel di halaman Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba , Kamis (07/4/2022).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, dihadapan para Personel dan pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba mengucapkan selamat menjalankan ibdah Puasa Ramadhan 1443 H, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita selalu di beri kesehatan kekuatan dan limpahan Rahmat dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai anggota Polri.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba yang telah memberikan perhatian kepada seluruh Personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota koperasi dengan pemberian paket lebaran. Walaupun pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H masih beberapa minggu kedepan namun paket lebaran sudah bisa dibagikan kepada seluruh anggota Koperasi Polres Bulukumba.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H dan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba atas kegiatan penyerahan paket lebarannya untuk tahun ini.” Tutup Kapolres.

Sementara AKP Purn. Muzakkar selaku Ketua Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba menyampaikan ucap terima kasih Kepada Kapolres Bulukumba, Wakapolres Bulukumba beserta seluruh PJU Polres Bulukumba yang telah bersedia hadir dalam penyerahan secara simbolis paket lembaran kepada anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba.

“Alhamdulillah hari ini paket lebarannya sudah biasa kita serahkan kepada Personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba” Kata Ketua Koperasi.

Baca Juga :   Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bulukumpa Bersama Masyarakat, Kerja Bakti Di Mesjid Taqwa

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh Personel Polri dan ASN selaku anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba”. Tambah Ketua Koperasi

“Jangan dilihat dari jenis dan jumlahnya, namun semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat buat kita semua” Pungkas Ketua Koperasi.

Bendahara Koperasi AIPDA Lukman. S, SH menjelaskan bahwa paket lebaran ini sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan sudah dipersiapkan, sehingga penyerahan kepada seluruh anggota Koperasi Primkoppol dapat dengan cepat terlaksana.

“Tahun ini kami menyerahkan beberapa paket lebaran yakni berupa sirup, susu, mentega, gula pasir dan terigu”. Pungkas AIPDA Lukman. SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *