Ormas  

MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak

MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak Yang Disalurkan Dua Pengurus Anak Cabang. Pemuda Pancasila Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Jum'at (15/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali berbagi ratusan nasi kotak untuk masyarakat kabupaten Bantaeng, kegiatan ini hampir rutin dilakukan setiap hari Jum’at.

Berbeda dengan pekan sebelumnya, ratusan nasi kotak ini fokus untuk disalurkan oleh pengurus anak cabang agar dibagikan di wilayah masing-masing.

Sesuai dengan petunjuk dari ketua MPC Kr. Ritha Latippa, setiap pengurus anak cabang mempunyai jadwal masing-masing untuk penyaluran nasi kotak, PAC Kecamatan Gantarangkeke dan Tompobulu menjadi wilayah pertama untuk kegiatan tersebut, Jum’at (15/04/22).

Masing-masing pengurus anak cabang kemudian menyalurkan nasi kotak tersebut di sejumlah desa dan kelurahan yang ada di wilayahnya.

Beberapa warga kecamatan Gantarangkeke menghaturkan terima kasihnya, menurutnya karna mereka baru pertama kali ini ada organisasi masyarakat yang melakukan kegiatan berbagi nasi kotak di wilayahnya.

Menurut ketua PAC Gantarangkeke Mustafa S.E, masyarakat Gantarangkeke memang sangat antusias dalam menerima bantuan, Mustafa juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas program MPC yang telah menyentuh hingga ke desa dan kelurahan.

Untuk pekan depan, rencananya penyaluran nasi kotak MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali akan disalurkan oleh dua PAC yaitu Kecamatan Eremerasa dan Pa’jukukang.

Baca Juga :   Berkah Ramadhan Bagi Pemilik Warung Makan di Bulukumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *